LAUNCHING PRODUK BIRO KEUANGAN GAMAIS FKM UNDIP (GRAND OPENING KANAYA CORPORATE)

Sabtu, 07 Mei 2011 pukul setengah lima sore kemarin, sedikit berbeda dengan hari – hari biasanya. Karena pada hari itu, GAMAIS FKM UNDIP khususnya dari Biro Keuangan GAMAIS launching KANAYA CORPORATE dengan nama acara Grand Opening Kanaya Corporate. Acara kemarin memang terkesan mendadak, namun dari pihak penyelenggara yakni dari biro keuangan Gamais tidak ingin melewatkan hari Sabtu kemarin, karena pada hari tersebut semuanya serba ganjil yang mana Alloh sangat menyukai hal – hal yang ganjil. “Sesungguhnya Alloh itu witir (berjumlah ganjil-satu) dan Dia mencintai yang witir (yang berjumlah ganjil)” (HR. Al Bukhari, no. 6410 dan Muslim, no. 2677). Jadi sebagai makhlukNya yang ingin dicintai oleh Sang Kholiq, kita dalam melakukan segala sesuatu juga berdasarkan apa yang Dia cintai dan berharap semua yang kita lakukan mendapatkan ridho dariNya, Amin.
Dalam acara tersebut dihadiri oleh sekitar dua puluh lima orang dari anggota Gamais. Meskipun begitu, bukan berarti acara tersebut jauh dari namanya meriah dan sukses. Tetapi sebaliknya makna dan tujuan dari acara tersebut lebih tersampaikan karena dengan ber dua puluh lima orang itu kita mampu lebih mengakrabkan diri satu sama lain. Acara yang berlangsung sampai Maghrib itu dipandu oleh Ukhti Marista sebagai MC, Akhi Arif sebagai pembaca tilawah, Mas’ul Gamais yakni Akh Turmuzi mengisi sambutan pembuka sekaligus taujih sedangkan sambutan inti diisi oleh Ukhti Ririn. Pada sambutan inti dijelaskan sekilas tentang Kanaya Corporate yang bergerak di tiga bidang usaha, antara lain :
a. Kanaya Selluler
Bergerak di bidang jasa yaitu jasa penjualan pulsa elektronik.
b. Kanaya Snack & Catering
Bergerak di bidang jasa dan barang. Untuk jasa kita ada system delivery dan untuk barang, kita memproduksi sendiri pesanan snack dan catering tertentu.
c. Kanaya Private Course
Bergerak di bidang jasa yaitu les privat untuk TK, SD dan SMP.
Dari semua usaha tersebut, hanya Kanaya Private Course lah yang sedang proses berjalan dan pematangan konsep dan Alhamdulillah, dua usaha yakni Kanaya Selluler dan Kanaya Snack & Catering telah berjalan. Harapannya, dalam waktu terdekat Kanaya Private Course dapat segera berjalan seperti dua usaha Kanaya yang lain. Kita juga dari tim biro keuangan 2011 berharap ada sesuatu yang ditinggalkan untuk GAMAIS FKM UNDIP tahun selanjutnya seperti pesan (baca : taujih) repetisi oleh Mas’ul Gamais tahun ini. Jadi untuk ketiga usaha tersebut ada nomor tetap yakni 081901249183 dan nomor itu akan diwariskan kepada biro keuangan selanjutnya.
KANAYA CORPORATE
Akhir kata semoga dengan dilaunchingnya Kanaya Corporate, ketiga usahanya akan lebih maju dan barokah dimana kemajuan Kanaya Corporate juga mendukung kemajuan GAMAIS FKM UNDIP sebagai penghasil dana mandiri untuk membantu berjalannya proker – proker yang telah ditetapkan. Hamasah untuk semuanya!!!

GAMAIS 2011
MUSLIM AMANAH, CERDAS DAN PROFESIONAL
ALLAHU AKBAR

Written with Love by Chief of Financial Division
Dewi Masithoh

One thought on “LAUNCHING PRODUK BIRO KEUANGAN GAMAIS FKM UNDIP (GRAND OPENING KANAYA CORPORATE)

  1. SubhanAllah, . . .

    Mz berpesan : ingat disini kita bukan bergerak sendiri2 tetapi bersama2 dan Ketika kita ingin sukses pasti ad cobaany tinggal bagaimana kita menghadapiny, baik itu cobaan dari luar maupun dalam.

    Semoga KANAYA CORPORATE sukses dan menjadi pilar utama kemandirian GAMAIS FKM. Amien . . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s