Farewell Vacation Gamais 2012/2013

Pada hari Senin tanggal 21 Januari  2013 para pengurus Gamais periode 2012 terlihat berkumpul di Masjid Kampus Undip untuk melaksanakan Farewell Vacation Gamais atau bisa juga disebut rihlah Gamais yang merupakan program kerja dari department kaderisasi. Di rihlah Gamais kali ini tak hanya pengurus Gamais periode 2012 saja yang terlihat namun ada beberapa pengurus baru Gamais periode 2013 yang ikut dalam farewell vacation Gamais ini. Kami berkumpul di Masjid Kampus mulai pukul 05.00 WIB hingga peserta lengkap sekitar pukul 06.00 kami menaiki bus yang akan membawa kami ke Magelang-Jogja sebelum menaiki bus kami sempat berfoto bersama.

Setelah berfoto kami pun berdoa bersama agar perjalanan kami lancar tanpa hambatan apapun kemudian menaiki bus dan bus pun berangkat menuju tujuan rihlah kami yaitu Magelang-Jogja. Di dalam bus kami pertama-tama sarapan dahulu setelah selesai sarapan kemudian diadakan Games yang dipandu oleh akh. Rindy dan Rahman gamesnya berupa Gambar berantai dan kata berantai, Games ini dibagi menjadi 4 kelompok, games ini cukup seru dan mengundang banyak tawa setelah games selesai kemudian dilanjut dengan penyampaian pesan kesan oleh pengurus baru Gamais dan setelah itu kami pun beristirahat sejenak hingga sampai di tempat tujuan yang pertama yaitu Borobudur. Di borodur kami dikondusifkan dahulu dan diberikan beberapa pengarahan dari teh Hasna

P1400595 P1400599 P1400606

Pengarahan dari teh Hasna selaku kepala department kaderisasi periode 2012

Setelah pemberian pengarahan dari teh Hasna kemudian kami melanjutkan perjalanan menuju puncak Borobudur. Tetapi, sebelum kami menuju puncak Borobudur tak lupa kami untuk berfoto bersama.

P1400617 P1400618 P1400624Setelah kami mencapai puncak Borobudur dan puas berfoto-foto ria kemudian kami dikumpulkan di sebuah lapangan dan di lapangan tersebut kemudian diadakan sebuah Games konsentrasi, Games yang cukup simple namun membutuhkan konsentrasi, di dalam games ini pertama-tama kami membuat lingkaran yang besar kemudian kami diminta untuk menyebutkan nama yang ada di lingkaran tersebut namun tidak boleh berulang. Setelah games selesai kemudian kami melanjutkan ke museum Galeri Unik dan Seni Borobudur di dalam Galeri tersebut terdapat beberapa rekor MURI salah satunya rekor baju terberat dan patung Budha emas terkecil, dengan membayar 3 ribu rupiah selain bisa melihat berbagai macam rekor MURI kami juga dapat menonton erupsi gunung Merapi tahun 2010. Setelah kami mengunjungi Galeri Unik dan Seni Borobudur kemudian kami melaksanakan Sholat dzuhur kemudian kami menuju bus untuk melanjutkan perjalanan ke tempat wisata yang kedua.

Angsa pun tak mau kalah narsis dari kita hehe

Perjalanan pun berlanjut ke tempat wisata yang kedua yakni Pantai Depok yang letaknya tak jauh dari Pantai Parangtritis Jogjakarta. Disana kami melakukan acara inti yaitu bertukar kado dan dilanjut dengan bermain air/acara bebas.

P1400736Alhamdulillah, akhirnya sampai juga di Pantai Depok

P1400812 P1400782Suasana tukar kado

P1400763 P1400766 P1400767 P1400768 P1400774 P1400776 P1400848Para ikhwan dengan riangnya bermain air

Setelah puas bermain air kemudian kami membersihkan diri dan melanjutkan perjalanan menuju Malioboro. Di Malioboro kami hanya diberi waktu sedikit untuk acara bebas dan sekitar pukul 19.30 WIB kami pun pulang kembali ke Tembalang. Rihlah kali ini tidak akan kami lupakan karena sangat berkesan dan bermakna semoga dengan rihlah kali ini dapat meningkatkan ukhuwah kita bersama.